Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Jemputan Karyawan Cikarang

Kawasan Industri di cikarang mengalami kemajuan yang sangat pesat,  kawasan Industri Cikarang sangat mengalami kemajuan mulai dari kawasan industri Hyundai, EGIP, Delta Silicon dan masih banyak kawasan industri lainnya di  cikarang.



JEMPUTAN KARYAWAN, ANTAR JEMPUT KARYAWAN, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK CIKARANG, RENTAL MOBIL, JEMPUTAN KARYAWAN BEKASI, ANTAR JEMPUT KARYAWAN bekasi, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK bekasi, RENTAL MOBIL bekasi, JEMPUTAN KARYAWAN cikarang, ANTAR JEMPUT KARYAWAN cikarang, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK cikarang, RENTAL MOBIL cikarang, JEMPUTAN KARYAWAN cibitung, ANTAR JEMPUT KARYAWAN cibitung, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK cibitung, RENTAL MOBIL cibitung, JEMPUTAN KARYAWAN DEPOK, JEMPUTAN KARYAWAN KARAWANG, JEMPUTAN KARYAWAN JABODETABEK.



antar jemput anak sekolah antar jemput elf  jasa antar jemput karyawan jasa antar jemput karyawan jakarta  jasa jemputan karyawan jasa antar jemput karyawan jakarta selatan jasa antar jemput karyawan bogor


Kami Way Trans akan membantu perusahaan anda yang berada di kawasan industri cikarang dan sekitarnya. untuk memberikan solusi masalah penjemputan karyawan anda. kami dapat  menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.


Kami melayani antar jemput karyawan, mulai dari Non shift dan Shift serta lembur atau overtime. khusus untuk pemulangan pada malam hari kami akan antar karyawan sampai titik terdekat dengan rumah karyawan tersebut. Sehingga bisa meminimalkan kejahatan jalanan dan menjaga keselamatan karyawan sampai tujuan.


Unit kendaraaan/Armada yang kami sediakan adalah jenis MPV seperti :
Avanza, Xenia, Ertiga, APV, Luxio dan lainnya yang berkapasitas sekitar 8 orang. Adapun kami juga menyediakan unit armada Elf dan bus untuk kebutuhan antar jemput karyawan berkapasitas banyak.

"The Best Partner" sebagai motto dari kami karena kami adalah partner terbaik dalam bisnis anda. kami akan selalu melayani anda dan fast response dalam komunikasi, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan/industri untuk menjadi mitra antar jemput karyawan

Wilayah ruang lingkup dan rute kerja kami lebih fokus sekitar
Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Cikarang, Cibitung, Karawang, Cikampek dan purwakarta.



jasa antar jemput karyawan bogor jakarta jasa antar jemput karyawan tangerang harga antar jemput bandara harga jasa antar jemput harga antar jemput bandara soekarno hatta harga bus antar jemput


Silakan Email atau Telp Marketing kami untuk Kebutuhan jemputan karyawan anda :
  1. Rute/ Jalur antar-jemput karyawan yang di butuhkan
  2. Jenis kendaraan Transportasi/ Kapasitas Kendaraan yang digunakan.
  3. Jam kerja/shift kerja 


Kami dengan senang hati membatu masalah anda. dengan memberikan solusi yang terbaik.

Unit / Armada Kami Meliputi

Unit mobil suzuki APV
Unit mobil Daihatsu Luxio
Unit Mobil Toyota Avanza
Unit Mobil daihatsu Xenia
Unit Mobil ELF

Hubungi Kami 
Fast Response
Deni Hiswara Putra  : 0813.1444.1299 / 0811.8175.784
Muhamad Yusuf       : 0821.1007.2111

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bottom Ad [Post Page]